selasa siang


Hari ni aku merasa agak senang, karena bisa menang maen PES 2011 ngelawan temen sekontrakan ku. sebenarnya sih biasa-biasa aja, tapi gmana ya. aku agak kesel juga sih, masa’ kalo maen PES sukanya nyeleding terus. Dia sukanya pake Club Barcelona, kalo aku senengnya pake Manchester United. Yang aku suka dari Club ini tuh si Rooney sama si Nani waktu nendang dari long-distance. Beuh, pokoknya akurat beud deh tendangannya. Trus juga bagian Back nya di Vidic sama Ferdinand, Evra dkk. Mereka selalu jaga Messi bawa bola.

Tanding pertama kali aku pake MU, temen aku pake AC Milan. Skor 2-1 aku yang menang. pertandingan kedua MU ma Barca, skor 1-1. pertandingan ketiga MU ma Barca lagi, skor 1-0. wah wah wah..ada perkembangan rupanya permainanku,,hehe. Tapi emank dia dah agak ngurangin sledingan. aku dah bilang ke dia kalo men selingan lagi aku males nemenin maen..eh ternyata aku yang menang..😀

Leave a Reply

