dia yang bergamis kuning


entah kebetulan atau hanya perasaan GR ku aja ya, pas banget sore ini berpapasan dengannya–sama2 pake pakaian kuning kale yak—owh..

emank umurnya sih 1 tahun dibawah ku, aku juga yakin kalo dia nggak tau nama ku. tapi gmana gitu perasaan kalo ketemuan. natap mukanya ja kok kayaknya berat banget..padahal adek kelas..

Ya Rabb, ku yakin jika ku benar-benar menginginkan sesuatu pasti hal itu akan terwujud. tapi apa benar dia tuh emank tulang rusukku. atau hanya sekedar godaan masa muda saja..

ah, perjalanan ku memang masih sangat jauh, harus lebih matang lagi buat masa depan yang lebih baik..

Ya Rabbi, bantulah hambaMu ini dalam menjaga pandangan nya. agar fitnah yang terjadi tidak semakin lebih besar. Amiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: