air dan minyak


aku bingung kepada diri sendiri, tujuan hidup, motivasi hidup dan segala hal. aku ingin menjadi air, tapi disisi lain ku juga ingin menjadi minyak. walaupun sejak awal ku tau, bahwa air tak mungkin bersatu dengan minyak..

mudah bergaul dengan orang lain memang bukanlah sifatku, tapi hasyrat untuk selalu mengikuti perubahan adalah watak ku. itulah watak air, yang akan selalu mengisi ruang kosong kemanapun ia mengalir.

tapi bagaimana caranya menjadikan air tadi mempunyai manfaat yang lebih, itu lah yang aku pusingkan. pusing disini berarti aku sedang berfikir bagaimana seharusnya menyikapi hidup ini. air tadi lebih baik di bekukan lalu menjadi es, atau dialirkan begitu saja mengikuti arus, ataukah dibendung agar dapat menggerakkan turbin.?? atau apakah air tadi harus di beri tekanan yang keras agar dapat dipakai untuk memotong benda yang keras sekelas baja atau di panaskan lalu menguap begitu saja…ah, pusing aku untuk memikirkannya..

Leave a Reply

