botani


malam ni da sesuatu yg beda. seorang gadis mengungkapkan sluruh hatinya. dia bercerita banyak tentang perasaannya padaku.aku tak bisa berbuat apa2, hanya bisa mendoakan perasaan itu hilang darinya. ku tau pasti sakit sekali yang ia rasakan, terlebih lagi bagi seorang kaum hawa.

dulu ku emank suka padanya, tetapi sudah lama sekali. sekarang ku sudah tak punya rasa ke dia. eh ternyata dia ngaku kalo dia dah lama suka ma aku. haduh…pusing eui, paling nggak tahan kalo denger cwe curhat. apalagi curhat 4 mata..😦

smoga cepat hilang rasa itu darimu, karna ku tau pasti betapa sakitnya..mungkin kau hanya butuh sedikit waktu lama untuk mengikisnya. yakinlah suatu saat kau bisa menghilangkan perasaan itu…

2 responses to this post.

  1. eaaaaaa… ngakunya di Botani.. hihi sapa tuhhh..

    Reply

  2. haha…ada deh, cari tw lah😛

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: