bb


semalem, tiba2 masuk 1 sms ke inbox ke hp gw..
“mas, bapak mw beli bb 5, kamu mau beli sendiri dibogor pa mw dikirim dari rumah..”, kata ayu, adikku.
“lho emank da acara apa nie, kok tiba2 sekeluarga mw dibeliin bb.?? balasku.
“nggak ada acara apa-apa, kemaren tuh bapak cuma becanda, eh taunya ditagih ma ibu”.
“ow gto, ok,,ntar saya telpon bapak deh. kayaknya sya nggak bisa pake bb”.

mmm, mungkin ortu lagi mw bagi2 hadiah di tahun baru besok pikir gw..
tapi knapa harus bb..kok kayaknya nggak da hp laen aja sih..
ato mungkin karna gengsi dan nggak dianggap gaul ma keluarga laen kale yak..bisa jadi,

akhirnya stelah subuh tadi gw telpon ke rumah, menyampaikan maksud gw yg rasanya belum sanggup pake bb..
bukan nggak sanggup biaya perbulannya,
hanya saja buat ngatur waktu 24 jam itu loh yang menurut gw masih sulit..
temen2 gw yang pake bb buktinya pada autis semua tuh..
bukannya gw gengsi karna terlanjur nulis di blog t-smart tentang bb,
tapi karna emank gw ngerasa belum butuh wat gunain fitur2 yg ada di bb..

gw masih pngen bersukur dengan apa yang ada saat ni.
saat yg laen masih belum bisa berkomunikasi dengan hp, alhamdulillah dengan 2 hp w masih bisa berhubungan dengan orang2 tercinta dirumah.

anyway, beribu maaf ya pak..
penolakan anak mu ini bukan niat tuk membangkang, tapi alangkah lebih baiknya bila kita bisa menyalurkannya ke sesuatu yang lebih mendatangkan manfaat bagi gw..
gw nantinya mungkin bakal pake bb juga, tapi nggak sekarang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: