"lunch today"


15 menit lagi jam 3 sore, tapi gw lum makan nasi dari tadi pagi
timbulllah niat berangkat ke warung “nasi kuli” di pojok pengkolan gang itu.

sebelum mpe sana, eh..taunya ada abang2 jualan jagung (nasi jagung kale yak)
harganya sih nggak seberapa, cuma menurut gw ada yang unik.
gw teringat masa kecil dulu suka jajan makanan kayak gini pas dikampung dulu (sekarang gw di kota).
dah lama juga nggak makan makanan kyak beginian.

memorizing kyak gini nih yang gw suka, makanya gw beli tuh jagung
selain tu juga, itung2 gw bantu sektor riil ya nggak.??😀

One response to this post.

  1. seperti seseorang …

    Reply

Leave a Reply

