JJP


sepeda fixie itu baru gw beli seminggu yg lewat, pas banget sebelum besok senennya UAS,
hari Ahad tepatnya.

pertama kali gw pake sepeda itu ketika jadwal Uas hari pertama, 9 Januari 2011.
waktu itu langit cerah beud walo bogor lagi musim ujan.
berangkat lewat jalan samping SICC,,,so slow, sambil liat2 pemandangan sentul nan asri,
eh taunya,,,celana gw nyangkut di gerigi depan, sobek sudah akhirnya…

hari berikutnya sampe uas berakhir gw nggak pake itu sepeda, bukan karna kapok
tapi karna cuaca cipambuan yang sering banget ujan apalagi kalo mendekati jam masuk ujian

nah pagi tadi, hari Ahad, gw liat hari cerah. matahari juga bersinar. gw pikir ini kesempatan buat gowes jalan-jalan pagi. akhirnya gw keluarin sepeda wat jalan-jalan. dengan rute jalan samping SICC, masuk sentul city, keluar lewat plaza niaga, terus lurus lewat depan belnov, lewat jembatan tol, masjid khadafi, nyampe cipambuan deh.

tapi ada kejadian yg buat gw shock pas di bukit sentul. gw hampir jatoh dari sepeda karna kaki nggak kuat nahan pedal buat ngerem pas jalan turun (maklum sepeda fixie), padahal kanan kiri jalan jurang semua tuh. akhirnya reflek gw turun dari sepeda ke sebelah kiri trus angkat tu sepeda. alhamdulillah,,,gw masih diberi keselamatan hari ini,,,

Leave a Reply

