pasca UAS


hari ini adalah hari pertama masa-masa setelah UAS semester ganjil / 7.
berhubung temen gw satu kontrakan pulang kampung, gw sendiri tinggal di rumah ini.
untung ada si ichsan, ketua kelas gw, yang kadang-kadang sering nginep di kontrakan gw.

dibilang sepi sih enggak juga,.
gw masih sering ngobrol kok sama tetangga samping.
cuma keadaan nya agak beda dari biasanya.

gtw knapa selama ini gw jadi banyak mikir, gtw mikirin apa.
gw rasa gw ini anak muda, yg mestinya masih bisa dibilang cocok lah untuk happy-happy, maen sana, maen sini.jalan-jalan dll..

tapi belakangan gw juga pengen fokus ke tugas akhir, pengen jalin tali silaturahim lagi sama temen2 di Intercafe, pengen maen ke Tanah Abang tempat kakak sepupu, pengen nulis LKTI Temilnas 12 di Riau, dan yg nggak bisa dipungkirin, gw pengen balik ke halaman rumah di Solo, ketemu keluarga tercinta dan memeluk ibu dan adek erat-erat. berbagi cerita dan share pengalaman…ah, tapi nggak mungkin semua bisa tercapai, pasti harus ada trade off.

anyway, kehidupan terus berlanjut..karna kegiatan perkuliahan dah kelar, pasti kedepan banyak waktu kosong. nah, gw harus ada planning/semacam jadwal buat isi waktu luang ini..jangan sampe karna nggak ada kesibukan, pikiran lw bisa kemana2. kira-kira pesennya sama lah yg kayak di dalam mahfudzot dulu

“al-waqtu kasyaifi, illam taqto’hu, qotou’ka”
“inna asyabaaba wal faragha wal jidata, mafsadatun lil mar’i ayya mafsadatin”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: