LoA (Law of Attraction)


Gw masih penasaran sehabis nonton film “the secret” semalem. Apakah ‘rahasia’ itu bener2 nyata atau hanya sekedar pengakuan segelintir orang/kelompok atau semacam promosi produk tertentu yang ditawarkan.? Entahlah, tapi konon katanya, orang-orang besar seperti Graham Bell, Newton, Eistein, Henry Ford, bunda Teresa dll memahami hal itu sehingga dapat menjadikan dirinya menjadi tokoh dunia…rahasia itu bernama (Law of attraction – pesannya hanya, bayangkan sesuatu yg kau inginkan, lalu semesta akan merespon. 
Sebenernya dari dulu gw dah ngerti tentang pesan yg disampaikan oleh film itu, hanya saja gw belum tau istilah dalam bahasa yang keren nya. Dulu gw pahami sesuatu itu dengan istilah dejavu. Temen-temen dikit banyak pasti dah denger lah tentang hal itu. Semacam perasaan kita seolah-olah berkata : ‘eh, kayaknya gw pernah mengalamin hal ini deh sebelumnya’ ato bisa juga “eh, kayaknya gw pernah ketemu deh ma cewe itu”..dll.
Nah, sekarang gw pengen bagi sedikit cerita ke temen-temen sekalian..
Dari dulu sampe sekarang, gw paling suka jalan-jalan dan mencoba satu hal yang baru.  Biasanya gw sering liat-liat pemandangan kanan kiri sembari bertanya dalam hati; “mengapa kok bisa terjadi kayak gini?” ; “subhanallah, indah sekali ya ciptaan Tuhan” ; “kapan saya bisa mengunjungi baitullah dengan istri dan keluarga besar kayak si fulan” atau “kapan ya saya bisa menjadi bisnismen kayak dia?”; dan masih banyak pertanyaan lainnya tersimpan dihati. Kadang gw juga meng-capture memory ketika itu dan berusaha membayangkan/memvisualisasikan diri gw seakan-akan berada pada posisi itu. 
Beberapa memori yang ter-capture tadi tanpa gw sadarin bener2 terjadi dimasa2 setelah itu, yah mungking butuh beberapa tahun sih. Tapi yang gw tekanin disini, dejavu itu benar2 terjadi. Semesta benar-benar merepon dan melaksanakan tugasnya—mewujudkan cita2 dan impian gw tadi. Apalagi setelah gw nonton film semalem, gw jadi semakin yakin bahwa teori fisika quantum lah jawaban dari kejadian2 luar biasa selama ini.
Gw yakin pembaca awam pasti agak susah memahami tulisan ini. Gw paham hal itu. Intinya bahwa, anda harus bisa mengontrol emosi. Karena baik buruknya emosi, akan mempengaruhi pikiran anda. Selanjutnya persepsi pikiran akan mengirimkan sinyal ke semesta dan semesta akan memantulkan kembali sinyal tersebut pada diri anda. A man is what he thinks.
Oya, tadi pagi gw jalan2 pagi keliling perumahan Sentul City. Baru kali ini gw bawa hp pas jalan-jalan. Gw pengen nyobain langsung kebenaran LoA tersebut. Tujuan gw bawa hp cuma buat potoin rumah-rumah mewah yg gw lewatin. Yah,,itung2 wat koleksi gambar di hp, juga buat kuat visualisasi seakan2 gw punya rumah gedongan kayak gitu. Sapa tau aja impian gw tersebut terwujud dalam beberapa tahun kedepan. Kalo pun nantinya gw nggak punya rumah semewah itu, sapa tau gw nanti punya bisnis properti—semacam developer gitu, kayak ciputra, elang grup, bakrie land dll. Gw yakin alam merespon😀
Nie ada beberapa poto rumah yang gw ambil pas lagi keliling perumahan sentul city tadi pagi.
gambar 1
gambar 2
gambar 3
gambar 4
gambar 5
gambar 6
gambar 7
gambar 8
gambar 9
gambar 10
gambar 11
itu gambar anjing gw upload juga, soalnya gw di teriakin ma 5 anjing pas ngambil gambar no 3 ma 7. serem rek. inget pas gw liburan di Bali dulu. anjing berkeliaran kayak ayam…hihi

Leave a Reply

