galau skripsi 1


gw bingung beud. hari ini hari kelima gw di bogor sejak senen kemaren. gw liat temen2 lain dah nulis skripsi BAB 1, ada yang dah BAB 2. tapi gw masih ja lum tau maw ngapa-ngapain.

sebabnya bukan laen karena sampe sekarang gw belum bisa ketemu ma pak irwan selaku dosen pembimbing gw. padahal pengumuman dosen pembimbing dah dari tanggal 3 feb kemaren. nah sekarang udah tanggal 17 gw belum ngapa-ngapain…

Ahhh,,kesel banget gw. dulu ngajuin dosen orang IPB tapi nggak di aprove, sekarang dapet dosen sendiri tapi susah ditemuin. gw dah lapor KPS (mbak nita), tapi dia juga nggak bisa ngapa-ngapain. payah deh pokoknya.

kesel gw nggak dapet perlakuan ssemestinya, padahal kan gw dah bayar cicilan…Ah, kesel pokoknyaaaa..

Leave a Reply

