unbalanced condition


Venue : Lab Fahutan IPB
Time  : Selasa, 10 Juli 2012 , 02.59 PM o’clock

Siang ini gw relain pergi maen ke IPB tempat temen pondok dulu yang hampir selese kuliah, namanya Shofiullah Zein. Daripada diem di asrama nggak jelas, cuma bisa tidur, ngenet, canda ma temen 1 kamar…ah, pokoknya hal-hal yang menurut gw kurang bermanfaat lah. Gw anggap kurang bermanfaat karena gw nggak bakal berubah dr “temen, pengalaman, kegiatan, progres Bab 4 skripsi dan laen2”. Gw memutuskan memilih keadaan yang “tidak seimbang” untuk bisa maju. (gw ambil istilah dr status whatsapp nya mas ipul,,,hehe).
Sebenarnya nggak da bedanya sih, di asrama maupun di IPB (tempat gw nulis postingan ini) gw belum bisa mulai nulis Bab 4, persoalanx sama kyak kemaren => belum dapet inspirasi wat apa yang mo ditulis. >,< Gw lebih memilih maen ke IPB karena pengen silaturrahim ma temen gw yg satu kelas dulu di pondok. Sekalian gw mo “bercermin”, mslah kampus gw (STEI Tazkia), pergaulan, pokoknya apa ja deh yang bs gw bandingin,😀

Leave a Reply

