25 des 2012


sekarang genap sudah satu bulan + satu minggu sejak wisudaku tgl 17 november kemaren, tak terasa status sudah berubah. dari mahasiswa menjadi pengangguran. otomatis, karena sekarang umur gw termasuk angkatan kerja…hahaha, ya walaupun itu pengangguran terbuka..tetep ja tercatat pengangguran kalo pas kebetulan ada petugas BPS yg lagi adain survey.😀

beberapa temen kelas ada yang sibuk jadi pembina di asrama darmaga,  banyak juga yang nungguin panggilan interview kerja tmpat mereka mengirimkan lamaran kerjaan. entah tu di institusi perbankan, BUMN, ato pun swasta. masa2 sekarang emank masa2 kritis eui. bebrapa juga ada yg punya rencana mo ngelanjutin kuliah s2. bbrp mungkin juga ada yg berniat untuk menikahi anak orang ato dinikahin oleh anak orang. budaya di kampus gw emank gitu, lagy ngetrend nikah muda. (scara gw jg pngen nikah, tapi ngerasa waktunya lom dateng aje…haha)

Skrg kegiatan gw cma pngen di rumah, msh pngen deket dgn keluarga (khususnya bapak-ibu). Mumpung keduanya msih ada, gw sbisa mungkin pengen merasakan hangatnya cinta mereka. Dah lama gw nggak merasakan hal kyak gini. Mungkin krna dr kecil dlu gw slalu jauh dr ortu (kok jd curhat…hihi). Anyway, pokoknya gw lagy pengen ngabisin waktu bareng dengan org2 yg gw cintai, gw hargai banget waktu tuk sekarang2 ini. Soalnya gw nggak selalu disamping mereka. Ntr klo dah sibuk kerja n jauh lagi dr keluarga, pasti lupa ma yg dirumah. makanya skrg ni moment2 paling mahal menurut gw. Dah dulu ah,,,cu coreta2an gw sementara ni…kapan2 lanjut lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: