minggu sore.


Sore hari ini hujan, lumayan deres. Mulai dari abis asar sampe gw nulis postingan ini, langit masih merintikkan air. Ada sesuatu yg buat hati sedikit deg-degan n’ merinding, bukan karena dinginnya cuaca atopun hal lainnya. Tapi karena gw sengaja dengan polosnya ngasih tau ke nyokap kalo gw ngefans ma salah satu akhwat kampus…haha, bener2 tak biasanya.

Terserah nyokap mo nafsirin perasaaan fans gw ke akhwat tu prasaan apa. Yg gw tau, dimana-mana sang nyokap pasti tau apa yang sedang dialamin si anak. Karena emank hubungan batin ato sejenis itu, sejak si anak masih dalam kandungan. Tapi emank prasaan gw ke dia g jauh2 amat sih, cuma sbatas fans doank (untuk saat ini,,,,haha). Mungkin prasaan fans tuh muncul karena gw trbawa euforia ja, cuma sekilas maksud gw. Bisa jadi seiring waktu malah tambah kuat,,hihi, sapa tau. Jodoh jg ada yg atur, g sah bingung. Walo kadang bisa buat galau jg sih.

Gw ggak kasih tau bnyak ttg si die, cuma ngasih tau potonya doank. Bis tu nyokap kasih koment, “bla…bla…bla. anaknya kyaknya pinder n’ cerdas ya ?”. Jawab gw dalem hati, “iya sih kyaknya, soalnya gw jg lom prnah sama skali komunikasi sama die”. ……kocak nggak sih, dasar emank perasaan manusia,,,wkwk,

Sblumnya gw sempet mikir, apakah bisa LoA mempengaruhi hati seseorang ? trlpas dr bisa nggaknya, gw cma pngen pmbicaraan mslh perasaan ini dr hati ke hati. Bukan dr hati gw ke hati die, tapi dari hati nyokap gw ke hati die. Karena sama2 wanita, mungkin sinyal mereka lebih bs konek. Alurnya gini, nyokap nerjemahin prasaan ngefans gw ini. Sekilas pasti nyokap kasih penilaian (wlo dlm hati). Nah ntr klo nyokap gw ngerasa si die baik, ramah dan suka menabung tu artinya nyokap dah mulai bicara ke die (lewat hati)… Tu teori gw,,,haha (jgn percaya :P) *makin sore makin kacau isi postingan nih

 

2 responses to this post.

  1. cieeee sapa tuuuuhhh,,, :)))

    Reply

  2. seorang berjilbab..

    Reply

Leave a Reply

